5 Produk KAO Bisa Jadi Rekomendasi Kamu

Kamis, 15 Desember 2022 - 17:27 WIB
loading...
5 Produk KAO Bisa Jadi...
Rekomendasi produk KAO di AladinMall. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - PT KAO Indonesia bergerak di bidang usaha barang-barang konsumsi (Consumer Goods) yang secara garis besar dikelompokkan pada kategori health & beauty dan juga toiletries. Produk Kao yang sangat terkenal diantaranya seperti Biore, Laurier, dan masih banyak lagi.

Produk KAO juga dikenal dengan kualitasnya yang sudah tidak diragukan lagi. Selain itu, variannya juga banyak sehingga memudahkan konsumen ketika ingin membelinya. Dan yang paling penting, harganya terjangkau!



Rekomendasi produk Kao yang dapat membantu Anda dalam kegiatan sehari-hari

Biore Body Foam Relaxing 800 ML

5 Produk KAO Bisa Jadi Rekomendasi Kamu


Tunjukkan uniknya Glowing Soft Skin Anda dengan sabun mandi cair Biore Beauty Body Foam . Sabun mandi cair Biore Relaxing Aromatic dengan sensasi Jasmine Aroma Blend ini menjadikan kulit glowing dan pikiran jadi lebih rileks! Dapatkan produk ini seharga Rp41.888 saja dari harga Rp47.600.

Biore Body Foam Pure Mild 800 ML

5 Produk KAO Bisa Jadi Rekomendasi Kamu


#UpgradeYourSkin dengan sabun mandi cair Biore Beauty Pure Mild dengan ekstrak Yoghurt, jadikan kulit lebih lembut, glowing dan terjaga kelembapannya! Sabun Cair dengan Perpaduan Moisture Care dan Mineral Foam ini mampu bersihkan kotoran, sel kulit mati, dan minyak berlebih serta menjaga kelembapan alami kulit. Dapatkan produk ini seharga Rp41.888 saja dari harga Rp47.600.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1933 seconds (0.1#10.140)